Oppo F5 Diluncurkan Dalam 3 Varian Dengan Harga Mulai Rp 3,9 Juta

96
views
Gambar Oppo F5
Gambar Oppo F5

Oppo secara resmi telah merilis Oppo F5 di Indonesia pada hari Senin kemarin (14/11/2017) dengan meluncurkan tiga varian yang dibedakan berdasarkan kapasitas RAM dan ruang penyimpanan internalnya.

Hasil foto kamera Oppo F5 yang lebih cerdas

Kelebihan dari Oppo F5 ini adalah pada kemampuan kameranya yang diklaim oleh Oppo memiliki kamera selfie yang lebih cerdas daripada seri Oppo yang lain maupun milik kompetitor.

  • No related posts found

Kamera selfie Oppo F5 yang cerdas tersebut berkat disematkannya fitur “AI Beauty Recognition” yang ada di kamera depan 20 megapikselnya.

Fitur baru Oppo F5

Fitur baru yang ada di kamera Oppo F5 tersebut mampu mengenali jenis kulit, warna kulit, jenis kelamin dan usia dari obyek foto.

Yang lebih menarik lagi, seperti yang dikatakan oleh Marketing Planning Manager Oppo Indonesia, Suwanto, di acara peluncuran di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Senin (13/11/2017), kemampuan kamera selfie Oppo F5 ini tidak hanya bisa digunakan untuk kaum wanita saja, tetapi untuk kaum pria juga bisa digunakan.

“Ada sebagian efek Beautify yang membuat pria lebih ‘manis’, atau kulit jadi glowing, atau bentuk wajah terlihat aneh. Solusi kami adalah membuat personalized-beautify-effect untuk tiap wajah yang berbeda,” ungkap Suwanto.

Spesifikasi umum Oppo F5 adalah menggunakan layar jumbo dengan ukuran 6 inchi dengan resolusi 2.160 x 1080 piksel, dual nano SIM card, fingerprint scanner, pembuka kunci wajah dengan menggunakan fitur facial unlock, baterai dengan ukuran daya 3.200 mAh.

Untuk dapur pacunya menggunakan prosesor octa-core Helio P23 dengan kecepatan 2.5GHz, serta berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.1 dengan Color OS 3.2.

Harga Oppo F5 sesuai spesifikasi

Seperti yang dijelaskan di awal tadi, harga Oppo F5 ini terbagi dalam tiga kelas yang berbeda, antara lain adalah:

Oppo F5 Varian pertama yang dijual dengan harga Rp 3,9 juta memiliki RAM 4GB dan memori intenal 32GB dan tersedia dalam warna Gold dan Black.

Oppo F5 varian yang kedua memiliki RAM 6GB dan memori internal 64GB, tersedia dalam warna Red dan Black, dan dijual dengan harga Rp 5,2 juta.

Varian Oppo F5 yang terakhir disebut juga dengan Oppo F5 Youth yang dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal 32 GB.

Harga Oppo F5 Youth

Sayangnya Oppo belum merilis harga Oppo F5 Youth ini